Tuesday, November 8, 2016

Cara Membalas Komentar Di Grup Whatsapp

Go-files.com – Mungkin saat ini Whatsapp sudah menjadi media chating yang sangat diminati oleh semua kalangan, mulai dari anak sekolah, remaja, bahkan lebih lebih bagi para pekerja yang membutuhkan media chating yang mudah di akses seperti kirim foto dan grup suatu komunitas, perusahaan, ataupun yang lainnya. Tidak dipungkiri lagi karena menurut saya pribadi aplikasi whatsapp ini tidak begitu berat jika ditaruh di hp adroid yang mempunyai kapasitas setandart dan jika digunakan membuat grup banyak pun si dia tidak lemot atau hank/blank karena meskipun banyak grup didalamya tetap saja ringan dan mudah di akses. untuk cara whatsapp dilaptop silahkan selengkapnya baca di sini .

Nah dalam kesempatan ini kita bukan keunggulan ataupun kelemahan whatsapp namun yang akan kita bahas kali ini adalah Cara Membalas Komentar Di Grup Whatsapp. Loh kenapa membalas komentar digrup saja pakek cara?? Bukanya mudah tinggal tulis sudah jadi ngapain pakek cara – cara segala ?? ya mungkin memang mudah saja kita ngetik lalu klik kirim atau enter sudah terkirim komentarnya tapi kalau hanya kita kirim nanti tidak tau siapa yang kita balas soalnya didalam grup, kalau ada yang salah paham aataupun tidak paham yang kita balas akan menjadi masalah atau kendala tersendiri sehingga perlu sekali tau bagaimana Cara Membalas Komentar Di Grup Whatsapp dengan benar. Oke kita mulai saja untuk membahsnya tentang Cara Membalas Komentar Di Grup Whatsapp dengan benar sebagai berikut :

1. Jika chating didalam grup whatsapp dan kita misalkan akan membalas komentarnya si “A” maka mudah saja caranya yaitu kita Cuma menekan komentanya si “A” dengan lama hingga sampai muncul menu baru lalu tekan logo seperti anak panah melengkung didekat bintang, lebih jelasnya lihat gambar

2. Setelah kalian tekan logo tersebut maka akan muncu sebuah halaman yang berisi komentarnya si “A” yang nantinya akan ikut terkirim bersama komentar kalian. Jika penasaran silahkan coba saja.


Cara Menulis Nama Saat Membalas Komentar Didalam Grup Whatsapp
Jika kalian saat membalas komentar didalam grup whatsapp kalian tidak perlu repot – repot mengetik nama lengkapnya atau nama seperti dikontaknya, ada cara cepat dan tepat untuk menyebut nama tanpa harus mengetik secara lengkap, lalu bagaimanakah cara itu ? caranya gampang saja, jika kalian berkomentar dan mau menyebut nama seperti dikontak kalian cukum menekan simbol @ saja, nanti akan keluar nama – nama orang yang berada digrup itu dan tinggal pilih.

Cara Agar Riwayat Chating Diwhatsapp Tidak Bisa Dihapus
Untuk tentang cara agar riwayat chating diwhatsapp tidak bisa dihapus sangat gampang sekali, kalian cukum mencari mana isi chating yang sekiranya penting atau yang tidak ingin dihapus lalu tekan lama hingga muncul menu baru seperti langkah 1 tadi dan silahkan tekan logo gambar bintang, nah sekarang selesai, jadi pesan atau gambar chating tidak akan ikut terhapus meskipun sudah dihapus secara bersama sebelum tanda bintang itu hilang maka masih tidak bisa dihapus.


Mungkin catatan tentang Cara Membalas Komentar Di Grup Whatsapp ini berguna dan bermanfaat bagi para netizen sekalian, dan jika menurut kalian ini bermanfaat tidak ada salahnya di share kepada teman ataupun keluarga agar tidak gaptek. Hehe… 

1 comment:

Terimakasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar dengan sopan tanpa mengandung unsur melecehkan, rasis, sara, pornografi dan jangan cantumkan link. kebijakan komentar sepenuhnya milik admin.