Monday, February 13, 2017

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Sehat Dan Efektif

Go-files.com - Bagi kalian yang merasa kegemukan atau susah banget nurunin berat badan boleh ikuti cara cara ini, Setiap orang, khususnya wanita pasti mendambakan memiliki berat badan yang dikatakan. Namun sering kali yang dilakukan adalah dengan hal-hal yang kurang baik.


DASH Diet, Cara Menurunkan berat badan yang katanya paling sehat.

Apa Itu Dash Diet

Dilansir dari US Department of Health and Human Services, DASH diet adalah diet yang dirancang untuk makan sehat seumur hidup. Diet ini juga dikenal dapat membantu mengobati atau mencegah tekanan darah tinggi (hipertensi). DASH diet mengajurkan kita untuk mengurangi sodium dalam makanan yang kita konsumsi, juga dengan memakan makanan yang banyak mengandung nutrisi yang dapat membantu menurunkan tekanan darah, seperti potassium, kalsium, dan magnesium.

Selain baik untuk penderita Hipertensi, DASH diet juga baik bagi pasien yang mengidap kanker, stroke, batu ginjal, diabetes, hingga penyakit jantung. Oleh karena itulah banyak masyarakat kian menggandrungi pola diet ini, karena dianggap aman dan sehat.

Secara sederhana, Dash diet dibagi dalam dua fase.

Fase 1

Pada fase pertama, Diet dash mengharuskan pelakunya untuk mengonsumsi makanan rendah kalori untuk mengatur kembali metabolisme tubuh. Saat berada pada fase pertama, dianjurkan untuk tidak memakan buah dan gandum dalam jangka waktu 2 minggu. Cukup memakan daging-dagingan seperti ikan dan ayam dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

Fase 2

Selanjutnya adalah fase dimana kamu bisa memakan gandum, buah-buahan dan sayuran. Menu ini akan menjadi konsumsi jangka panjang dan membantu menjaga bobot tubuh agar tidak gemuk.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk menurunkan berat badan dengan menerapkan pola ini?

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar dengan sopan tanpa mengandung unsur melecehkan, rasis, sara, pornografi dan jangan cantumkan link. kebijakan komentar sepenuhnya milik admin.