Friday, October 28, 2016

Apa Itu Bitcoin Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin

Go-files.com – Bagi kalian yang mencari – cari tentang Apa Itu Bitcoin Dan Bagaimana Cara Mendapatkan bitcin maka kalian sudah berada pada tempat yang pas dan cocok untuk mengupas dan mengenal lebih dalam lagi tentang bitcoin atau sering disebut BTC. Sebelum membahas lebih jauh saya mau bercerita sedikit bahwa dulu saya mengenal bitcoin sekitar tahun 2012 dan harga 1BTC = Rp. 3.000.000 dan sejak sampai saat ini tahun 2016 1BTC = ± Rp. 8.949.000, bayangkan saja hanya beberapa tahun sudah naik harga segitut banyak dan sangat drastic. Nah setelah membaca cerita ini pasti kalian sangat tertarik untuk mengenal lebih jauh lagi tentang apa itu bitcoin, nah kita mulai dari :



Apakah Bitcoin Itu?
Bitcoin berasal dari Negara Jepang yang bertujuan untuk memudahkan transaksi dengan sistem virtual, bitcoin sendiri digambarkan seperti uang koin yang terbuat dari emas murni makanya tak heran jika harga 1 BTC sekarang mencapai Rp. 8.949.000. dan saat ini dinegara luar sana bitcoin sudah menjadi alat pembayaran yang resmi ditoko – toko atau swalayan yang menyediakan pembayaran dengan bitcoin, dan di Indonesia sendiri saat ini sudah mulai mengikutinya, salah satu situs pasar bitcoin Indonesia juga menyediakan jasa penukaran bitcoin dengan penarikan uang ke bank local, pembelian token listrik, pulsa, kuota dan lain – lain. Nah sekarang kalian sudah mulai memahami kana pa itu bitcoin. Namun penjelasan di atas hanya secara global saja dan di ambil secara inti, lalu :

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin?
Banyak sekali cara untuk mendapatkan bitcoin diantaranya yaitu dengan cara :
-          Gratisan
-          Depo (deposit)
-          Jual beli
Ini hanya menurut global saja dan jika secara detai maka banyak sekali istilah – istilah yang ada seperti faucet, mining, hyip, depo dan lain sebainya namun pada intinya ada tiga di atas itu, nah bagaimana kita bisa mendapatkan bicoin ?, sebelum kalian ingin mendapatkan bitcoin tentu yang harus kalian siapkan adalah dompet, yaaa… dompet ini hanya sebuah istilah sebagai wadah bitcoin yang nantinya kita peroleh, dompet sendiri sering juga disebut wallet, jadi sebelum mencari bitcoin maka kalian harus mempunyai akun wallet, lalu bagaimana caranya membuat akun wallet dan dimana kita bisa membuatnya?

Cara membuat dompet atau wallet dan situs penyedia wallet
Sebenarnya banyak sekali situs yang menyediakan wallet bitcoin bahkan tidak terhitung lagi jika kita mengetahuinya namun disini kita akan membahas yang sekiranya tidak asing lagi di kalangan kita seperti :

-          VIP Bitcoin, situs ini menurut saya terbesar di Indonesia karena mungkin pertama kali yang ada di Indonesia dan banyak sekali sekali membernya, jika kalian ingin membuat wallet saya sarankan di vip bitcoin karena sudah terpercaya, jika kalian sudah memiliki akun disini kalian sudah bisa mencari bitcoin dan siap berjual beli bitcoin dengan penukaran uang rupiah langsung. Jika ingin membuiat dan linknya silahkan copy dan buka link berikut : https://goo.gl/RwBSGK

-          Triv, situs ini sekarang sudah menjadi pesaing vip yang ada di Indonesia, situs ini kelebihannya selain kita bisa berjual beli dia juga menyediakan penukaran bitcoin tidak hanya dengan rupiah namun bisa kita tukar dengan token listrik, beli pulsa dan kuota langsung ataupun pesan tiket, jika ingin memiliki wallet ditriv silahkan saja menuju situsnya silahkan copy dan buka link berikut : https://goo.gl/Z7vsux

-          Blockchain, situs ini mungkin berdiri sudah lama sehingga tidak perlu diragukan lagi mengenai keamanannya, namun ini situs yang jual belinya memakai dollar, jika ingin dafta dan untuk caranya bisa googling

-          Xapo, merupakan situs pendatang baru yang member promo menarik yaitu member komisi jika kita mampu mengajak teman untuk mendaftar di situsnya, tapi sayang admin belum punya. Jika ingin tahu cara pendaftaranya bisa pelajari di cara daftar wallet di xapo

Untuk situs penyedia wallet dan pasar mungkin cm itu saja, namun masih banyak lagi dan sengaja tidak saya tulis semua karena terlalu banyak. Nah jika sekarang kalian sudah mempunyai wallet atau dompet bagaimana kita mencari bitcoin dengan cara :

1. Gratis
Untuk mendapatka bitcoin secara gratis kalian cukup mencari situs yang menyediakannya, banyak sekali situs yang menyediakannya, untuk kumpulan situs yang menyediakan penambangan bitcoin secara gratis kalian bisa copy tulisa dan buka ( http://cur.lv/13ipxm ) lalu download, dan silahkan daftar, untuk mendapatkanya cukup mudah saja hanya cukup memasukan chaptha dan klaim, untuk waktu klaim semua situs berbeda beda, ada yang 5 menit, 10 menit 20, menit bahkan ada yang perjam.

Baca juga : cara cepat dan mudah mengumpulkan bitcoin dengan gratis


2. Depo
Depo sendiri berasal dari kata deposit, jadi kita bisa melakukan deposit kesebuah situs yang menyediakan program itu lalu setiap hari kita bisamendapatkan beberapa satoshi.

3. Jual beli
Jika ngomong soal jual beli maka sudah otomatis ada yang jual dan ada yang beli, nah disini bagi agan agan yang merasa jadi bos maka boleh coba dengan bermain jual beli, kita borong bitcoin saat nilai bitcoin turun dan kita jual lagi saat nilai bitcoin tinggi.

6 comments:

Terimakasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar dengan sopan tanpa mengandung unsur melecehkan, rasis, sara, pornografi dan jangan cantumkan link. kebijakan komentar sepenuhnya milik admin.