Sunday, October 30, 2016

Cara Cepat Dan Mudah Untuk Mengumpulkan Bitcoin Secara Gratis

Go-files.com – Istimewanya bitcoin saat ini membuat harga bitcoin mencapai Rp. 9.231.000, wow nilai yang amazing sekali, ya tidak menutup kemungkinan suatu saat mungkin juga bisa turun karena juga sudah masuk pasar dunia, bitcoin sendiri saat ini sudah banyak digunakan sebagai alat pembayaran secara virtual untuk memudahkan transaksi jual beli saat ini. Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan bitcoin ? kalian bisa baca tulisan saya yang sebelumya apa itu bitcoin dan bagimana mendapatkannya . disini saya hanya mau share Cara Cepat Dan Mudah Untuk Mengumpulkan Bitcoin Secara Gratis saja.

Saya anggap siapa yang mememukan postingan ini pasti sudah paham betul tentan seluk beluk bitcoin dan kita bisa mulai pembahasan Cara Cepat Dan Mudah Untuk Mengumpulkan Bitcoin Secara Gratis. Saya yakin situs yang saya berikan ini akan membuat situs penambang bitcoin gratis lainnya, kenapa saya bisa bilang meninggalkan situs gratis lainnya ? yaa.. karena situs ini memberikan kelebihan yaitu tanpa jedah waktu yang ditentukan, setelah claim beberapa detik langsung bisa lagi mengclaim lagi dan begitu seterusnya, jadi kamu bisa WD hanya dengan main beberapa jam karena minimal WD hanya 3.500 satoshi saja. Untuk minimal WD sewaktu – waktu bisa berubah nilainnya, seperti saya awalnya minimal WD cm 3.500 satoshi tapi sekarang minimal WD 9.900 satoshi tapi itu tetp saja bagi saya gampang saja mendapatkannya karena claim disini tanpa ada jedah waktu.

Oke, kayaknya kalian sudah tidak sabar ingin tau Cara Cepat Dan Mudah Untuk Mengumpulkan Bitcoin Dengan Gratis, hal yang pertama tentu kalian sudah pasti punya wallet, dan selanjutnya :

1. Silahkan daftar. Copy link disampin dan buka .https://goo.gl/DcUZNG
2. silahkan singup dan silahklan isi semua data yang diminta.
3. jika sudah mendaftar silahkan buka email kalian untuk confirmasi ke aktifan akun.

Dari tahapan di atas kalian sudah memiliki sebuah akun penambang yang siap kalian gunakan untuk mengumpulkan bitcoin, lalu bagaimana caranya untuk mengumpulkan bitcoin ? oke kita mulai cara mengumpulkannya.

Pertama
Silahkan klik pada menu opsion yang berada dipojok kiri dan klik faucets list

Kedua
Pada halaman selanjutnya akan pilihan kalian akan menambang apa, disitu ada bitcoin, litecoin, dan dogecoin



Ketiga
maka akan tampak halaman yang kalian harus memilih salah satu deretan menu yang tercantuk waktu dan bwrapa nilainya.

Keempat
Maka akan tampak halaman baru yang siap kalian claim, untuk claim semua berbeda, ada yang next lalu claim, ada yang masukin chaptha lalu claim, ada yang spin permainan lalu kita claim, dan masih banyak lagi lainnya.



Kelima
Jika satu halaman sudah terselesaikan claim maka kalian bisa melanjutkan ke halaman berikutnya dengan meng klik tombol warna hijau yang bertuliskan visit next site Dan silahkan lanjut claim lagi dan begitu seterusnya.




Untuk WD sudah otomatis setiap melebihi 3.500 maka akan mengirim ke wallet kalian, namun waktu atau proses yang dibutuhkan sering lama biasanya 2 hari bahkan sampai satu minggu, jadi tenang saja kalau 2 hari belu landing ke wallet kita.

Bukti bisa dilihat [ disini ]
Mungkin hanya itu saja pembahasan tentang Cara Cepat Dan Mudah Untuk Mengumpulkan Bitcoin Secara Gratis semoga berguna dan bermanfaat, jika kalian ingin sesuatu yang kurang paham atau salah dalam member penjelasan silahkan ditanyakan dalam kolom komentar, terimakasih .

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya dan silahkan berkomentar dengan sopan tanpa mengandung unsur melecehkan, rasis, sara, pornografi dan jangan cantumkan link. kebijakan komentar sepenuhnya milik admin.